PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DISTRO(DISTRIBUTOR STORE GOD CITY DI KOTA MAKASSAR)
IIS PUJI HARYATI - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2018
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
IIS PUJI HARYATI. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Distro (Distribution Store) God City di Kota Makassar. (dibimbing oleh Ansir Launtu dan Akhmad Muhammadin). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Distro (Distribution Store) God City di Kota Makassar. Populasi dalam penelitian ini, adalah konsumen yang melakukan pembelian lebih dari 1 kali di toko Distro (Distribution Store) God City di Kota Makassar, yaitu sebanyak 3.658 pelanggan selama Nopember 2015 sampai dengan Oktober 2017. Penarikan sampel menggunakan rumus Slovin, yaitu sebanyak 98 responden. Alat analisis yang digunakan Analisa Regresi Linier Sederhana dengan menggunakan program SPSS 21. Hasil penelitian diperoleh (1) Variabel kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 89,2 persen terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan sisanya sebesar 1,8 persen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti atau tidak masuk dalam model ini. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Distro (Distribution Store) God City di Kota Makassar.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
IIS PUJI HARYATI - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2018
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
IIS PUJI HARYATI . (2018).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DISTRO(DISTRIBUTOR STORE GOD CITY DI KOTA MAKASSAR) ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
IIS PUJI HARYATI .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DISTRO(DISTRIBUTOR STORE GOD CITY DI KOTA MAKASSAR) ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
MLA Style
IIS PUJI HARYATI .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DISTRO(DISTRIBUTOR STORE GOD CITY DI KOTA MAKASSAR) ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
Turabian Style
IIS PUJI HARYATI .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DISTRO(DISTRIBUTOR STORE GOD CITY DI KOTA MAKASSAR) ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript