Detail Cantuman

PENGARUH PERCEIVED SERVICE PELANGGAN DAN KEPUASAN SERVICE PELANGGAN TERHADAP COUSTOMER LOYAL MOBIL HONDA BRIO PADA PT. HONDA SANGGAR LAUT SELATAN

PENGARUH PERCEIVED SERVICE PELANGGAN DAN KEPUASAN SERVICE PELANGGAN TERHADAP COUSTOMER LOYAL MOBIL HONDA BRIO PADA PT. HONDA SANGGAR LAUT SELATAN



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang A. MIRZA AUDINA - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

A. MIRZA AUDINA. (2019).PENGARUH PERCEIVED SERVICE PELANGGAN DAN KEPUASAN SERVICE PELANGGAN TERHADAP COUSTOMER LOYAL MOBIL HONDA BRIO PADA PT. HONDA SANGGAR LAUT SELATAN().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

A. MIRZA AUDINA.PENGARUH PERCEIVED SERVICE PELANGGAN DAN KEPUASAN SERVICE PELANGGAN TERHADAP COUSTOMER LOYAL MOBIL HONDA BRIO PADA PT. HONDA SANGGAR LAUT SELATAN().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

A. MIRZA AUDINA.PENGARUH PERCEIVED SERVICE PELANGGAN DAN KEPUASAN SERVICE PELANGGAN TERHADAP COUSTOMER LOYAL MOBIL HONDA BRIO PADA PT. HONDA SANGGAR LAUT SELATAN().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

A. MIRZA AUDINA.PENGARUH PERCEIVED SERVICE PELANGGAN DAN KEPUASAN SERVICE PELANGGAN TERHADAP COUSTOMER LOYAL MOBIL HONDA BRIO PADA PT. HONDA SANGGAR LAUT SELATAN().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id