Detail Cantuman

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN LOGAM MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MAKASSAR

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN LOGAM MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MAKASSAR


ABSTRAK

Waode Nuramalia Munawan (2018). Pengaruh Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Logam Mulia Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Makassar (dibimbing oleh Ali Baba dan Susianah Mochtar).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh dimensi Strategi Pemasaran yaitu Produk, Harga, Tempat, Promosi, People, Process, dan Physical evidence,Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Logam Mulia Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Makassar dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap Penjualan Logam Mulia Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Makassar. Pengumpulan data menggunakan data Primer yang diperoleh dari masyarakat yang pernah dan yang sedang menggunakan jasa PT Pegadaian (Persero) Cabang Makassar dengan jumlah populasi 268 konsumen serta Sample penelitian ini diambil dari Sample Slovin yaitu sebanyak 73 responden. Hasil data kuesioner tersebut telah diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas, dan asumsi Heteroskedastisitas. Metode analisis data menggunakan teknik regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa semua hipotesis diterima dikarenakan Strategi Pemasaran yaitu Produk, Harga, Tempat, Promosi, People, Process, dan Physical evidence berpengaruh signifikan terhadap Penjualan Logam Mulia Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Makassar serta harga berpengaruh dominan terhadap Penjualan Logam Mulia Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Makassar.
Kata kunci : Strategi Pemasaran, Produk, Harga, Tempat, Promosi, People, Process, Physical evidence, Penjualan


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang WAODE NURAMALIA MUNAWAN - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

WAODE NURAMALIA MUNAWAN. (2019).PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN LOGAM MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

WAODE NURAMALIA MUNAWAN.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN LOGAM MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

WAODE NURAMALIA MUNAWAN.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN LOGAM MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

WAODE NURAMALIA MUNAWAN.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN LOGAM MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id