PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR


ABSTRAK

Rahmawati Rahman (2018). Pengaruh Strategi Pemasaran Produk Tabungan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar (dibimbing oleh Muh. Akob Kadir dan Susianah Mokhtar).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Strategi Pemasaran Produk Tabungan dengan dimensi produk, suku bunga, promosi dan lokasi secara parsial dan simultan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar. Pengumpulan data menggunakan data Primer yang diperoleh dari Responden Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar. Sample penelitian ini diambil dari rumus Slovin yaitu sebanyak 100 responden. Hasil data kuesioner tersebut telah diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas, dan asumsi Multikolinearitas. Metode analisis data menggunakan teknik regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa hipotesis pertama, kedua, ketiga dan keempat diterima dikarenakan Strategi Pemasaran Produk Tabungan dengan dimensi produk, suku bunga, promosi dan lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar dan hipotesis kelima diterima dikarenakan Strategi Pemasaran Produk Tabungan dengan dimensi produk, suku bunga, promosi dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar.

Kata kunci : Strategi Pemasaran, Produk, Suku Bunga, Promosi, Lokasi, Loyalitas Nasabah


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang RAHMAWATI RAHMAN - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

RAHMAWATI RAHMAN. (2019).PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

RAHMAWATI RAHMAN.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

RAHMAWATI RAHMAN.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

RAHMAWATI RAHMAN.PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id