PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR
RAHMAWATI RAHMAN - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2019
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Rahmawati Rahman (2018). Pengaruh Strategi Pemasaran Produk Tabungan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar (dibimbing oleh Muh. Akob Kadir dan Susianah Mokhtar).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Strategi Pemasaran Produk Tabungan dengan dimensi produk, suku bunga, promosi dan lokasi secara parsial dan simultan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar. Pengumpulan data menggunakan data Primer yang diperoleh dari Responden Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar. Sample penelitian ini diambil dari rumus Slovin yaitu sebanyak 100 responden. Hasil data kuesioner tersebut telah diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas, dan asumsi Multikolinearitas. Metode analisis data menggunakan teknik regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa hipotesis pertama, kedua, ketiga dan keempat diterima dikarenakan Strategi Pemasaran Produk Tabungan dengan dimensi produk, suku bunga, promosi dan lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar dan hipotesis kelima diterima dikarenakan Strategi Pemasaran Produk Tabungan dengan dimensi produk, suku bunga, promosi dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Sulselbar.
Kata kunci : Strategi Pemasaran, Produk, Suku Bunga, Promosi, Lokasi, Loyalitas Nasabah
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
RAHMAWATI RAHMAN - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2019
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
RAHMAWATI RAHMAN . (2019).
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
RAHMAWATI RAHMAN .
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
MLA Style
RAHMAWATI RAHMAN .
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
Turabian Style
RAHMAWATI RAHMAN .
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK SULSELBAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript