Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. GARUDA INDONESIA PERSERO TBK CABANG MKS

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. GARUDA INDONESIA PERSERO TBK CABANG MKS



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang ADRIANI H PRATIWI - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

ADRIANI H PRATIWI. (2018).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. GARUDA INDONESIA PERSERO TBK CABANG MKS().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

ADRIANI H PRATIWI.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. GARUDA INDONESIA PERSERO TBK CABANG MKS().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

ADRIANI H PRATIWI.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. GARUDA INDONESIA PERSERO TBK CABANG MKS().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

ADRIANI H PRATIWI.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. GARUDA INDONESIA PERSERO TBK CABANG MKS().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id