PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE TRY CUPS ,ILK AND COFFE MAKASSAR
ANUGRAH TAUFIK - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2019
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Anugrah Taufik (2018). Pengaruh Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Café Three Cups Milk And Coffee Makassar (dibimbing oleh Sitti Masyita dan Rasyid Rahman).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Harga dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian motor pada Café Three Cups Milk and Coffee Makassar. Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan sample Slovin. Populasinya adalah pelanggan Café Three Cups Milk And Coffee Makassar 586 konsumen, sedangkan sample yang diambil berjumlah 85 responden. Hasil kuesioner tersebut telah diuji validitas dan realibiltasnya, juga diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas, asumsi heteroskedastisitas, dan asumsi multikolinearitas. Metode analisis data menggunakan teknik regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis diterima dengan hasil penelitian yang berpengaruh positif dan signifikan. Hal ini menunjukkan bahwa Harga dan Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Café Three Cups Milk And Coffee Makassar.
Kata kunci : Harga, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
ANUGRAH TAUFIK - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2019
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
ANUGRAH TAUFIK . (2019).
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE TRY CUPS ,ILK AND COFFE MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
ANUGRAH TAUFIK .
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE TRY CUPS ,ILK AND COFFE MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
MLA Style
ANUGRAH TAUFIK .
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE TRY CUPS ,ILK AND COFFE MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
Turabian Style
ANUGRAH TAUFIK .
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE TRY CUPS ,ILK AND COFFE MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript