Detail Cantuman

PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar)

PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar)


Abstrak
Pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen Toyota Rush pada PT. Hadji Kalla Cabang Aluddin Makassar oleh Ansir Launtu.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek dan Word Of
Mouth Communication terhadap keputusan pembelian konsumen Toyota Rush pada PT.
Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar. Pengumpulan data menggunakan data primer yang
diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan random sampling. Populasinya adalah
seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian dalam kurung waktu yang ditentukan
yaitu mulai dari tahun 2014 sampai 2017 sebanyak 894 orang, sedangkan sampel yang
diambil berjumlah 90 responden. Hasil kuesioner tersebut telah diuji validitas dan
realibilitasnya, juga telah diuji asumsi klasik berupa uji normalitas dan multikolinieritas.
Metode analisis data menggunakan teknik regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa hipotesi yang di ajukan diterima karena menunjukkan hasil uji hipotesis yang positif
dan signifikan. Hal ini berarti bahwa citra merek dan word of mouth communication
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusaan pembelian.

Kata Kunci : Citra merek, Word of Mouth Communication, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang ansir launtu - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

ansir launtu. ().PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar)(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

ansir launtu.PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar)(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,.Manuscript

ansir launtu.PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar)(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,.Manuscript

ansir launtu.PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar)(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id