PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar)
ansir launtu - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
Abstrak
Pengaruh Citra Merek dan Word of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen Toyota Rush pada PT. Hadji Kalla Cabang Aluddin Makassar oleh Ansir Launtu.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek dan Word Of
Mouth Communication terhadap keputusan pembelian konsumen Toyota Rush pada PT.
Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar. Pengumpulan data menggunakan data primer yang
diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan random sampling. Populasinya adalah
seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian dalam kurung waktu yang ditentukan
yaitu mulai dari tahun 2014 sampai 2017 sebanyak 894 orang, sedangkan sampel yang
diambil berjumlah 90 responden. Hasil kuesioner tersebut telah diuji validitas dan
realibilitasnya, juga telah diuji asumsi klasik berupa uji normalitas dan multikolinieritas.
Metode analisis data menggunakan teknik regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa hipotesi yang di ajukan diterima karena menunjukkan hasil uji hipotesis yang positif
dan signifikan. Hal ini berarti bahwa citra merek dan word of mouth communication
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusaan pembelian.
Kata Kunci : Citra merek, Word of Mouth Communication, Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
ansir launtu - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
ansir launtu . ().
PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar) (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
ansir launtu .
PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar) (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,.Manuscript
MLA Style
ansir launtu .
PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar) (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,.Manuscript
Turabian Style
ansir launtu .
PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOYOTA RUSH (Studi pada PT. Hadji Kalla Cabang Alauddin Makassar) (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,.Manuscript