PENGARUH TARIF DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA MAKASSAR)
ansir launtu - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Tarif Dan Promosi
Terhadap Citra Merek (Studi Pada Konsumen Pengguna Transportasi Online Di Kota
Makassar. Pengumpulan data menggunakan data Primer yaitu berupa data yang diperoleh
dari kuesioner dengan menggunakan teknik purposive sampling. Populasinya adalah
masyarakat yang merupakan konsumen Grab pengguna transportasi online di Kota Makassar,
sedangkan sampel yang diambil berjumlah 45 responden. Hasil kuesioner telah diuji validitas
dan reliabilitas, juga telah diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas dan
multikolonieritas. Metode analisis data menggunakan teknik regresi berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa semua hipotesis berpengaruh positif dan signifikan
berdasarkan uji t. Ini berarti bahwa Tarif dan Promosi secara parsial semuanya berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Citra Merek (Studi Pada Konsumen Pengguna Transportasi
Online Di Kota Makassar).
Kata Kunci : Tarif, Promosi, Citra Merek.
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
ansir launtu - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
ansir launtu . ().
PENGARUH TARIF DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA MAKASSAR) (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
ansir launtu .
PENGARUH TARIF DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA MAKASSAR) (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,.Manuscript
MLA Style
ansir launtu .
PENGARUH TARIF DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA MAKASSAR) (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,.Manuscript
Turabian Style
ansir launtu .
PENGARUH TARIF DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK (STUDI PADA KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA MAKASSAR) (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,.Manuscript