PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 5S PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR
RACHMAT HIDAYAT - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2018
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Rachmat Hidayat (2017). Pengaruh Kesadaran Merek Dan Loyalitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Iphone 5s Pada Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar (dibimbing oleh Zulkarnain Basir dan H. Lessy Muh. Djen).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kesadaran Merek (X1) terhadap Keputusan pembelian (Y) Smartphone iPhone 5S pada mahasiswa STIEM Bongaya Makassar dan pengaruh Loyalitas Merek (X2) terhadap Keputusan pembelian (Y) Smartphone iPhone 5S pada mahasiswa STIEM Bongaya Makassar. Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan teknik sampel Snowball. Populasinya adalah seluruh Mahasiswa STIEM Bongaya yang membeli iPhone 5S, sedangkan sample yang diambil berjumlah 47 responden. Hasil kuesioner tersebut telah diuji validitas dan realibiltasnya, juga diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas dan asumsi heteroskedastisitasnya. Metode analisis data menggunakan teknik regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa hipotesis pertama diterima karena menunjukan pengaruh yang signifikan, ini berarti Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan hipotesis kedua, diterima karena menunjukan pengaruh yang signifikan, ini berarti Loyalitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci : Kesadaran Merek, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
RACHMAT HIDAYAT - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2018
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
RACHMAT HIDAYAT . (2018).
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 5S PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
RACHMAT HIDAYAT .
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 5S PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
MLA Style
RACHMAT HIDAYAT .
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 5S PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
Turabian Style
RACHMAT HIDAYAT .
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 5S PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript