Detail Cantuman

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 5S PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR

PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 5S PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR


ABSTRAK


Rachmat Hidayat (2017). Pengaruh Kesadaran Merek Dan Loyalitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Iphone 5s Pada Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar (dibimbing oleh Zulkarnain Basir dan H. Lessy Muh. Djen).

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kesadaran Merek (X1) terhadap Keputusan pembelian (Y) Smartphone iPhone 5S pada mahasiswa STIEM Bongaya Makassar dan pengaruh Loyalitas Merek (X2) terhadap Keputusan pembelian (Y) Smartphone iPhone 5S pada mahasiswa STIEM Bongaya Makassar. Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan teknik sampel Snowball. Populasinya adalah seluruh Mahasiswa STIEM Bongaya yang membeli iPhone 5S, sedangkan sample yang diambil berjumlah 47 responden. Hasil kuesioner tersebut telah diuji validitas dan realibiltasnya, juga diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas dan asumsi heteroskedastisitasnya. Metode analisis data menggunakan teknik regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa hipotesis pertama diterima karena menunjukan pengaruh yang signifikan, ini berarti Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan hipotesis kedua, diterima karena menunjukan pengaruh yang signifikan, ini berarti Loyalitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Kata kunci : Kesadaran Merek, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang RACHMAT HIDAYAT - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

RACHMAT HIDAYAT. (2018).PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 5S PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

RACHMAT HIDAYAT.PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 5S PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

RACHMAT HIDAYAT.PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 5S PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

RACHMAT HIDAYAT.PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE 5S PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id