Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTORKAS BOULEVARD MAKASSAR

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTORKAS BOULEVARD MAKASSAR


ABSTRAK



DEVI SETIANINGRUM (2019). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah (dibimbing oleh Bapak H. Muh.Akob Kadir dan Bapak Arifin Idrus). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah bank bni kantor kas boulevard tahun 2019. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah.

Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah di bank bni kantor kas boulevard tahun 2019 yang berjumlah 50 orang. Penarikan sampel berdasarkan criteria seperti: Nasabah yang sering menggunakan layanan e-banking pada Bank BNI Kantor Kas Boulevard Makassar Metode analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi sederhana dengan menggunakan software spss .

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan e-banking berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah.


Kata Kunci :kualitas pelayanan,kepuasan nasabah.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang DEVI SETIANINGRUM - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

DEVI SETIANINGRUM. (2019).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTORKAS BOULEVARD MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

DEVI SETIANINGRUM.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTORKAS BOULEVARD MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

DEVI SETIANINGRUM.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTORKAS BOULEVARD MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

DEVI SETIANINGRUM.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTORKAS BOULEVARD MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id