PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTORKAS BOULEVARD MAKASSAR
DEVI SETIANINGRUM - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2019
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
DEVI SETIANINGRUM (2019). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah (dibimbing oleh Bapak H. Muh.Akob Kadir dan Bapak Arifin Idrus). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah bank bni kantor kas boulevard tahun 2019. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah.
Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah di bank bni kantor kas boulevard tahun 2019 yang berjumlah 50 orang. Penarikan sampel berdasarkan criteria seperti: Nasabah yang sering menggunakan layanan e-banking pada Bank BNI Kantor Kas Boulevard Makassar Metode analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi sederhana dengan menggunakan software spss .
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan e-banking berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Kata Kunci :kualitas pelayanan,kepuasan nasabah.
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
DEVI SETIANINGRUM - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2019
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
DEVI SETIANINGRUM . (2019).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTORKAS BOULEVARD MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
DEVI SETIANINGRUM .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTORKAS BOULEVARD MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
MLA Style
DEVI SETIANINGRUM .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTORKAS BOULEVARD MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
Turabian Style
DEVI SETIANINGRUM .
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK BNI (PERSERO) TBK KANTORKAS BOULEVARD MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript