PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN HONDA MOTOR NUSANTARA SAKTI


ABSTRAK
Asriyani Mansyur, 2018. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan
Pembelian ( Studi Kasus Pada PT. Honda Motor Nusantara Sakti Makassar), (
Pembimbing I Ibu Sitti Masyitadan Pembimbing II Bapak H. Mustafa Gani.)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Bauran
Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian. Sampel yang diperoleh sebanyak
41 responden.
Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner
dengan menggunakan teknik sampel Slovin, Populasinya adalah 500 Pelanggan
PT Honda Motor Nusantara Sakti Makassar, sedangkan sampel yang diambil
berjumlah 41 responden, Hasil kuesioner tersebut telah diuji asumsi klasik
berupa asumsi normalitas dan heterodaksitas, metode analisis data
menggunakan Analisis Regresi Sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis pertama yang diajukan diterima
karena menunjukkan hasil uji hipotesis yang positif dan signifikan. Ini berarti
Bauran Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian.
Kata kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang ASRIANI MANSYUR - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit ASING
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

ASRIANI MANSYUR. (2019).PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN HONDA MOTOR NUSANTARA SAKTI().ASING:STIEM Bongaya Makassar

ASRIANI MANSYUR.PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN HONDA MOTOR NUSANTARA SAKTI().ASING:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

ASRIANI MANSYUR.PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN HONDA MOTOR NUSANTARA SAKTI().ASING:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

ASRIANI MANSYUR.PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN HONDA MOTOR NUSANTARA SAKTI().ASING:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id