PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN HONDA MOTOR NUSANTARA SAKTI
ASRIANI MANSYUR - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2019
ASING : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Asriyani Mansyur, 2018. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan
Pembelian ( Studi Kasus Pada PT. Honda Motor Nusantara Sakti Makassar), (
Pembimbing I Ibu Sitti Masyitadan Pembimbing II Bapak H. Mustafa Gani.)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Bauran
Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian. Sampel yang diperoleh sebanyak
41 responden.
Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner
dengan menggunakan teknik sampel Slovin, Populasinya adalah 500 Pelanggan
PT Honda Motor Nusantara Sakti Makassar, sedangkan sampel yang diambil
berjumlah 41 responden, Hasil kuesioner tersebut telah diuji asumsi klasik
berupa asumsi normalitas dan heterodaksitas, metode analisis data
menggunakan Analisis Regresi Sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis pertama yang diajukan diterima
karena menunjukkan hasil uji hipotesis yang positif dan signifikan. Ini berarti
Bauran Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian.
Kata kunci : Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
ASRIANI MANSYUR - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2019
Tempat Terbit
ASING
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
ASRIANI MANSYUR . (2019).
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN HONDA MOTOR NUSANTARA SAKTI ().ASING:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
ASRIANI MANSYUR .
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN HONDA MOTOR NUSANTARA SAKTI ().ASING:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
MLA Style
ASRIANI MANSYUR .
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN HONDA MOTOR NUSANTARA SAKTI ().ASING:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
Turabian Style
ASRIANI MANSYUR .
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN HONDA MOTOR NUSANTARA SAKTI ().ASING:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript