PENGARUH DEFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KARTU HALO
IWAN MARDIANTO - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2017
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Iwan Mardianto. Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel di Makassar (dibimbingSitti Masyitadan Susianah Mokhtar)
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel di Makassar. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel di Makassar. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel di Makassar. Alat analisis yang digunakan Analisa Regresi Berganda dengan menggunakan program SPSS 21.
Hasil penelitian diperoleh (1) PT. Telkomsel Makassar merupakan perusahaan Telekomunikasi dengan omzet penjualan setiap bulannya mengalami peningkatan. (2) Variabel diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli produk KartuHalo pada PT. Telkomsel Makassar, terbukti nilai t-hitung lebih besar dari nilai t-tabel. (3) Variabel promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel Makassar, terbukti nilai t-hitung lebih besar dari nilai t-tabel. (4) Ada pengaruh secara simultan antara diferensiasi produk dan promosi penjualan terhadap keputusan membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel Makassar, terbukti nilai Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel. (5) Promosi Penjualan (X2) yang paling dominan mempengaruhi keputusan membeli KartuHALO.
Kata Kunci: Diferensiasi Produk, Promosi Penjualan, Keputusan Membeli.
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
IWAN MARDIANTO - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2017
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
IWAN MARDIANTO . (2017).
PENGARUH DEFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KARTU HALO ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
IWAN MARDIANTO .
PENGARUH DEFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KARTU HALO ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2017.Manuscript
MLA Style
IWAN MARDIANTO .
PENGARUH DEFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KARTU HALO ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2017.Manuscript
Turabian Style
IWAN MARDIANTO .
PENGARUH DEFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KARTU HALO ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2017.Manuscript