PENGARUH DEFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KARTU HALO


ABSTRAK
Iwan Mardianto. Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel di Makassar (dibimbingSitti Masyitadan Susianah Mokhtar)
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel di Makassar. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel di Makassar. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel di Makassar. Alat analisis yang digunakan Analisa Regresi Berganda dengan menggunakan program SPSS 21.
Hasil penelitian diperoleh (1) PT. Telkomsel Makassar merupakan perusahaan Telekomunikasi dengan omzet penjualan setiap bulannya mengalami peningkatan. (2) Variabel diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli produk KartuHalo pada PT. Telkomsel Makassar, terbukti nilai t-hitung lebih besar dari nilai t-tabel. (3) Variabel promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel Makassar, terbukti nilai t-hitung lebih besar dari nilai t-tabel. (4) Ada pengaruh secara simultan antara diferensiasi produk dan promosi penjualan terhadap keputusan membeli produk KartuHALO pada PT. Telkomsel Makassar, terbukti nilai Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel. (5) Promosi Penjualan (X2) yang paling dominan mempengaruhi keputusan membeli KartuHALO.
Kata Kunci: Diferensiasi Produk, Promosi Penjualan, Keputusan Membeli.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang IWAN MARDIANTO - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

IWAN MARDIANTO. (2017).PENGARUH DEFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KARTU HALO().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

IWAN MARDIANTO.PENGARUH DEFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KARTU HALO().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2017.Manuscript

IWAN MARDIANTO.PENGARUH DEFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KARTU HALO().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2017.Manuscript

IWAN MARDIANTO.PENGARUH DEFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KARTU HALO().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2017.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id