PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL HONDA AHASS 9839 TEUKU UMAR MAKASSAR
MUH. ABADI ZULFIKAR - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2017
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Muh. Abadi Zulfikar. Judul Skripsi, “Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Bengkel Honda AHASS 9839 Teuku Umar Makassar”. Strata satu (S1) program studi Manajemen pada STIEM Bongaya Makassar, 2017. (Dibimbing oleh Masnama Tadjo dan Susianah Mokhtar)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan bengkel Honda AHASS 9839 teuku umar makassar. Pemilihan responden menggunakan purposive sampling yaitu sampel dipilih berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh peneliti. Metode pengolahan data menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian statistik dalam penelitian ini menggunakan uji-f dan uji-t.
ABSTRACT
Muh. Abadi Zulfikar. Skripsi title, “The Influence of Service Quality and Brand Image to Customer Loyalty Honda AHASS 9839 Workshop Teuku Umar Makassar”. Strata one (S1) of Management program at STIEM Bongaya Makassar, 2017. (Guided by Masnama Tadjo and Susianah Mokhtar)
This research aims to know the influence of service quality and brand image to customer loyalty Honda AHASS 9839 workshop teuku umar makassar. The selection of respondents use a purposive sampling that the sample selected based on the criteria set by the researcher. Data processing method use multiple linear regression analysis. Stactical test in this research use f test and t test.
Based on the test result, then the conclution to be drawn as follows : service quality have significant to customer loyalty, brand image have significant to customer loyalty, service quality and brand image have significant as simultan to customer loyalty.
Keywords: Service Quality, Brand Image, Customer Loyalty
Berdasarkan hasil pengujian, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, secara simultan kualitas layanan dan citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci : Kualitas Layanan, Citra Merek, Loyalitaas Pelanggan.
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
MUH. ABADI ZULFIKAR - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2017
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
MUH. ABADI ZULFIKAR . (2017).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL HONDA AHASS 9839 TEUKU UMAR MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
MUH. ABADI ZULFIKAR .
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL HONDA AHASS 9839 TEUKU UMAR MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2017.Manuscript
MLA Style
MUH. ABADI ZULFIKAR .
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL HONDA AHASS 9839 TEUKU UMAR MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2017.Manuscript
Turabian Style
MUH. ABADI ZULFIKAR .
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL HONDA AHASS 9839 TEUKU UMAR MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2017.Manuscript