PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN NON VERBAL SALESMAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MAKASSAR
ANDHIKA PRATAMA R P - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2019
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
ANDHIKA PRATAMA R P (2019) Pengaruh Komunikasi Interpersonal
dan Non Verbal Salesman Terhadap Minat Beli Pelanggan pada PT. Astra
Internasional, Tbk. Isuzu Makassar (dibimbing oleh Muklis Kanto dan Hj. Yana
Fajriah)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi
Interpersonal dan Non Verbal Salesman Terhadap Minat Beli Pelanggan pada
PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar. Metode penelitian yang digunakan
merupakan metode deskriptif dengan menggunakan data primer yang diperoleh
dari kuisioner dengan menggunakan teknik accidental sampling. Populasinya
adalah pelanggan PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar, sedangkan
sampel yang diambil pelanggan PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar
yang secara kebetulan bertemu peneliti pada periode September-Oktober 2019
sebanyak 38 konsumen, sehingga dapat digunakan sebagai sampel bila
pelanggan tersebut yang kebetulan di temui cocok sebagai sumber data.. Data
tersebut telah diuji asumsi klasik berupa uji normalitas, uji Heteroskedastisitas,
uji Multikolinearitas. Metode analisis data menggunakan teknik regresi linear
berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis pertama diterima karena
komunikasi interpersonal berpengeruh positf signifikan terhadap minat beli pada
PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar. Hipotesis kedua diterima karena
komunikasi non verbal berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat
beli pada PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar. Hipotesi ketiga diterima
karena komunikasi interpersonal merupakan variabel dominan terhadap minat
beli pada PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar.
Kata Kunci: Komunikasi Interpersonal, Non Verbal Salesman, Minat Beli
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
ANDHIKA PRATAMA R P - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2019
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
ANDHIKA PRATAMA R P . (2019).
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN NON VERBAL SALESMAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
ANDHIKA PRATAMA R P .
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN NON VERBAL SALESMAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
MLA Style
ANDHIKA PRATAMA R P .
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN NON VERBAL SALESMAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
Turabian Style
ANDHIKA PRATAMA R P .
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN NON VERBAL SALESMAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript