Detail Cantuman

PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN NON VERBAL SALESMAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MAKASSAR

PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN NON VERBAL SALESMAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MAKASSAR


ABSTRAK
ANDHIKA PRATAMA R P (2019) Pengaruh Komunikasi Interpersonal
dan Non Verbal Salesman Terhadap Minat Beli Pelanggan pada PT. Astra
Internasional, Tbk. Isuzu Makassar (dibimbing oleh Muklis Kanto dan Hj. Yana
Fajriah)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi
Interpersonal dan Non Verbal Salesman Terhadap Minat Beli Pelanggan pada
PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar. Metode penelitian yang digunakan
merupakan metode deskriptif dengan menggunakan data primer yang diperoleh
dari kuisioner dengan menggunakan teknik accidental sampling. Populasinya
adalah pelanggan PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar, sedangkan
sampel yang diambil pelanggan PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar
yang secara kebetulan bertemu peneliti pada periode September-Oktober 2019
sebanyak 38 konsumen, sehingga dapat digunakan sebagai sampel bila
pelanggan tersebut yang kebetulan di temui cocok sebagai sumber data.. Data
tersebut telah diuji asumsi klasik berupa uji normalitas, uji Heteroskedastisitas,
uji Multikolinearitas. Metode analisis data menggunakan teknik regresi linear
berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis pertama diterima karena
komunikasi interpersonal berpengeruh positf signifikan terhadap minat beli pada
PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar. Hipotesis kedua diterima karena
komunikasi non verbal berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat
beli pada PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar. Hipotesi ketiga diterima
karena komunikasi interpersonal merupakan variabel dominan terhadap minat
beli pada PT. Astra Internasional, Tbk. Isuzu Makassar.
Kata Kunci: Komunikasi Interpersonal, Non Verbal Salesman, Minat Beli


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang ANDHIKA PRATAMA R P - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

ANDHIKA PRATAMA R P. (2019).PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN NON VERBAL SALESMAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

ANDHIKA PRATAMA R P.PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN NON VERBAL SALESMAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

ANDHIKA PRATAMA R P.PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN NON VERBAL SALESMAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

ANDHIKA PRATAMA R P.PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN NON VERBAL SALESMAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id