PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI (Persero), Tbk. CABANG SLAMET RIYADI MAKASSAR
ANTI FITRIYANI - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2021
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
ANTI FITRIYANI (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Bank terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Cabang Slamet Riyadi Makassar (dibimbing oleh H. Muh. Akob Kadir dan Syamsul Alam).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra bank terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Cabang Slamet Riyadi Makassar.
Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari pengisian kuesioner dengan menggunakan teknik sampel random. Sampel yang digunakan dan dapat diolah berjumlah 60 atau 69% kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R²) yang pengolahannya dilakukan dengan program SPSS versi 23.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, citra bank berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dan kualitas layanan dan citra bank secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hal ini berarti ketika kualitas layanan dan citra bank tinggi maka loyalitas nasabah.
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra Bank dan Loyalitas Nasabah
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
ANTI FITRIYANI - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2021
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
ANTI FITRIYANI . (2021).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI (Persero), Tbk. CABANG SLAMET RIYADI MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
ANTI FITRIYANI .
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI (Persero), Tbk. CABANG SLAMET RIYADI MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript
MLA Style
ANTI FITRIYANI .
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI (Persero), Tbk. CABANG SLAMET RIYADI MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript
Turabian Style
ANTI FITRIYANI .
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI (Persero), Tbk. CABANG SLAMET RIYADI MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript