PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP SALURAN DISTRIBUSI PEMASARAN MOBIL TOYOTA ALPHARD DI PT. HADJI KALLA TOYOTA CABANG ALAUDDIN MAKASSAR
RENALDY RAMLY - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2021
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah sektor media sosial berpengaruh terhadap jalur distribusi kendaraan Toyota Albert di PT. Haji Kalla Mahasar. Pengumpulan data menggunakan data sensitif yang diperoleh dari pelanggan di PT. Hodge Galla Toyota cabang Makasar menggunakan metode pemodelan yang memuaskan pada saat menjadi responden, dimana seluruh populasi dijadikan sampel dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Hasil informasi dasar yang dikumpulkan melalui penyebaran angket berusaha menerapkan teori-teori lama berupa teori-teori umum, hipotesis-hipotesis dan teori-teori perilaku. Sistem informasi menggunakan metode statistik deskriptif dan informasi statistik terbatas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media berpengaruh positif dan signifikan terhadap Toyota Albert Advertising Distribution Center di PT. Haji Kalla Mahasar. Besarnya dampak dapat dilihat dari koefisien determinasi dimana nilai R square sebesar 0,665, yaitu 66,5% outlet distribusi dipengaruhi oleh elemen media sosial. Sisanya 33,5% dipengaruhi oleh organisme yang tidak dieksplorasi dalam penelitian ini.
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
RENALDY RAMLY - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2021
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
RENALDY RAMLY . (2021).
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP SALURAN DISTRIBUSI PEMASARAN MOBIL TOYOTA ALPHARD DI PT. HADJI KALLA TOYOTA CABANG ALAUDDIN MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
RENALDY RAMLY .
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP SALURAN DISTRIBUSI PEMASARAN MOBIL TOYOTA ALPHARD DI PT. HADJI KALLA TOYOTA CABANG ALAUDDIN MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript
MLA Style
RENALDY RAMLY .
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP SALURAN DISTRIBUSI PEMASARAN MOBIL TOYOTA ALPHARD DI PT. HADJI KALLA TOYOTA CABANG ALAUDDIN MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript
Turabian Style
RENALDY RAMLY .
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP SALURAN DISTRIBUSI PEMASARAN MOBIL TOYOTA ALPHARD DI PT. HADJI KALLA TOYOTA CABANG ALAUDDIN MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript