Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Website dan Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Shopee Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar

Pengaruh Kualitas Website dan Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Shopee Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar


Abstrak : Tujuan dari eksperimen ini ialah untuk mengevaluasi dan menentukan kualitas website dan keputusan pembelian tagline. Survei sedang digunakan untuk mengumpulkan data untuk proyek ini. Penelitian dilakukan dengan cara pendistribusian kepada responden dan menggunakan desain cross sectional, yaitu jenis penelitian yang dilakukan dengan mengumpulkan data pada periode yang sama selama satu periode. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan program Shopee pada mahasiswa stiem bogaya 2017, meskipun jumlah konsumen yang menyelesaikan pembelian tidak diketahui dengan pasti (un-identified sampling). Besar sampel untuk penelitian ini adalah 100 orang. Pendekatan analisis data menggunakan sejumlah alat analisis regresi linier.

Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas website secara parsial berpengaruh baik dan substansial terhadap keputusan pembelian mahasiswa STIEM Bongaya Makassar yang menggunakan shopee. Slogan tersebut memiliki pengaruh yang sebagian menguntungkan dan cukup besar terhadap keputusan pembelian bagi pelanggan Shopee dan mahasiswa STIEM Bongaya Makassar. Dan kualitas website dan slogan memiliki pengaruh yang menguntungkan dan signifikan terhadap keputusan pembelian bagi pelanggan shopee mahasiswa STIEM Bongaya Makassar.

Kata Kunci: Kualitas Website, Tagline, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang NURFAIDA - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

NURFAIDA. (2021).Pengaruh Kualitas Website dan Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Shopee Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

NURFAIDA.Pengaruh Kualitas Website dan Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Shopee Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript

NURFAIDA.Pengaruh Kualitas Website dan Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Shopee Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript

NURFAIDA.Pengaruh Kualitas Website dan Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Shopee Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id