Detail Cantuman

ANALISIS P ENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG MATTOANGIN MAKASSAR

ANALISIS P ENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG MATTOANGIN MAKASSAR


ABSTRAK : Tinjauan ini dimaksudkan untuk melihat dan merinci apakah Investigasi Dampak Kualitas Bantuan Keuangan Serbaguna terhadap Loyalitas dan Ketergantungan Konsumen pada Klien Bantuan Portable BNI di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Mattoangin Makassar. Mengumpulkan informasi dengan memanfaatkan informasi penting yang diperoleh dari survei menggunakan metode pemeriksaan purposive. Populasi adalah klien di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Mattoangin Makassar yang memanfaatkan layanan BNI Versatile Financial hingga mencapai 3.600 nasabah. Sedangkan contoh yang diambil dalam review adalah 97 responden yang bergantung pada persamaan slovin. Konsekuensi dari jajak pendapat telah diadili untuk legitimasi dan kualitas yang tak tergoyahkan, dan kecurigaan tradisional telah diadili sebagai anggapan Ordinaritas, Multikolinearitas, Heteroskedastisitas, dan Autokorelasi. Strategi penyelidikan informasi menggunakan prosedur Pemeriksaan Jalan (Way Investigation) dengan program SPSS 23. Konsekuensi dari tinjauan ini menunjukkan bahwa variabel kualitas bantuan berpengaruh positif dan besar terhadap pemenuhan, variabel kualitas bantuan berpengaruh positif dan kritis terhadap pengabdian klien, dan variabel kualitas bantuan berpengaruh positif dan sangat besar terhadap kesetiaan klien melalui pemenuhan. sebagai variabel interceding pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Mattoangin Makassar.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang DEBY MISYE SINTYA - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

DEBY MISYE SINTYA. (2021).ANALISIS P ENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG MATTOANGIN MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

DEBY MISYE SINTYA.ANALISIS P ENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG MATTOANGIN MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript

DEBY MISYE SINTYA.ANALISIS P ENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG MATTOANGIN MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript

DEBY MISYE SINTYA.ANALISIS P ENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG MATTOANGIN MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id