ANALISIS P ENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG MATTOANGIN MAKASSAR
DEBY MISYE SINTYA - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2021
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK : Tinjauan ini dimaksudkan untuk melihat dan merinci apakah Investigasi Dampak Kualitas Bantuan Keuangan Serbaguna terhadap Loyalitas dan Ketergantungan Konsumen pada Klien Bantuan Portable BNI di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Mattoangin Makassar. Mengumpulkan informasi dengan memanfaatkan informasi penting yang diperoleh dari survei menggunakan metode pemeriksaan purposive. Populasi adalah klien di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Mattoangin Makassar yang memanfaatkan layanan BNI Versatile Financial hingga mencapai 3.600 nasabah. Sedangkan contoh yang diambil dalam review adalah 97 responden yang bergantung pada persamaan slovin. Konsekuensi dari jajak pendapat telah diadili untuk legitimasi dan kualitas yang tak tergoyahkan, dan kecurigaan tradisional telah diadili sebagai anggapan Ordinaritas, Multikolinearitas, Heteroskedastisitas, dan Autokorelasi. Strategi penyelidikan informasi menggunakan prosedur Pemeriksaan Jalan (Way Investigation) dengan program SPSS 23. Konsekuensi dari tinjauan ini menunjukkan bahwa variabel kualitas bantuan berpengaruh positif dan besar terhadap pemenuhan, variabel kualitas bantuan berpengaruh positif dan kritis terhadap pengabdian klien, dan variabel kualitas bantuan berpengaruh positif dan sangat besar terhadap kesetiaan klien melalui pemenuhan. sebagai variabel interceding pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Mattoangin Makassar.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
DEBY MISYE SINTYA - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2021
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
DEBY MISYE SINTYA . (2021).
ANALISIS P ENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG MATTOANGIN MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
DEBY MISYE SINTYA .
ANALISIS P ENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG MATTOANGIN MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript
MLA Style
DEBY MISYE SINTYA .
ANALISIS P ENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG MATTOANGIN MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript
Turabian Style
DEBY MISYE SINTYA .
ANALISIS P ENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LAYANAN BNI MOBILE PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG MATTOANGIN MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript