Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Mattoangin Kota Makassar
ILMA RADHYAH - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2021
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk BNI Kantor Cabang Mattoangin Kota Makassar, penelitian ini bermaksud untuk menilai dan menganalisis kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah. Pengumpulan data dilakukan dengan studi pustaka, observasi, dan kuesioner dalam penelitian ini. Pada tahun 2020, terdapat 7.200 klien di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Mattoangin di Kota Makassar. Sebanyak 99 sampel dikumpulkan untuk penyelidikan ini. Pendekatan analisis regresi linier berganda digunakan dalam prosedur analisis data.
Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan dengan cara yang menguntungkan dan bermakna. Di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Mattoangin Kota Makassar, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan berpengaruh baik dan cukup besar terhadap Loyalitas Nasabah.
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
ILMA RADHYAH - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2021
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
ILMA RADHYAH . (2021).
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Mattoangin Kota Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
ILMA RADHYAH .
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Mattoangin Kota Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript
MLA Style
ILMA RADHYAH .
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Mattoangin Kota Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript
Turabian Style
ILMA RADHYAH .
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Mattoangin Kota Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript