Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Mattoangin Kota Makassar

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Mattoangin Kota Makassar


ABSTRAK
Di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk BNI Kantor Cabang Mattoangin Kota Makassar, penelitian ini bermaksud untuk menilai dan menganalisis kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah. Pengumpulan data dilakukan dengan studi pustaka, observasi, dan kuesioner dalam penelitian ini. Pada tahun 2020, terdapat 7.200 klien di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Mattoangin di Kota Makassar. Sebanyak 99 sampel dikumpulkan untuk penyelidikan ini. Pendekatan analisis regresi linier berganda digunakan dalam prosedur analisis data.
Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh kepuasan pelanggan dengan cara yang menguntungkan dan bermakna. Di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Mattoangin Kota Makassar, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan berpengaruh baik dan cukup besar terhadap Loyalitas Nasabah.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang ILMA RADHYAH - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

ILMA RADHYAH. (2021).Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Mattoangin Kota Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

ILMA RADHYAH.Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Mattoangin Kota Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript

ILMA RADHYAH.Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Mattoangin Kota Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript

ILMA RADHYAH.Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang BNI Mattoangin Kota Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id