PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MAKASSAR


ABSTRAK

Reni Arwanda (2019), Pengaruh Brand Image Dan Sales Promotion Terhadap
Minat Beli Produk Skincare MS GLOW Di Kota Makassar (dibimbimbing oleh
Muklis Kanto dan Orfyanni S. Themba)
Dizaman yang modern ini skincare dijadikan sebagai prioritas utama
untuk menunjang penampilan. Banyaknya persaingan brand skincare dengan
berbagai macam promosi yang ditawarkan menjadikan para pengusaha
melakukan berbagai upaya agar dapat menarik dan meningakatkan minat beli
konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh
Brand Image dan Sales Promotion terhadap Minat Beli produk Skincare MS
GLOW di kota Makassar.
Penelitian ini dilakukan di kota Makassar. Jenis data yang digunakan
pada penelitian ini adalah data kuantitatif sedangkan sumbernya menggunakan
data primer dan sekunder. Jumlah populasi yaitu 214.828 orang dan jumlah
sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan Teknik
purposive sampling. Data dikumpulkan dengan cara kuesioner dan studi
kepustakaan. Data telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dan juga telah diuji
asumsi klasik berupa uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas,
dan uji autokorelasi. Metode analisis data menggunakan Teknik regresi linear
berganda dibantu dengan program SPSS statistics 21.
Hasil penelitian menunjukkan bahwah hipotesis yang diajukan diterima
karena menunjukkan hasil uji hipotesis yang positif dan signifikan, ini berarti
bahwa Brand Image dan Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat beli.
Kata kunci : Brand Image, Sales Promotion, Minat Beli, MS GLOW


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang RENI ARWANDA - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

RENI ARWANDA. (2023).PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

RENI ARWANDA.PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

RENI ARWANDA.PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

RENI ARWANDA.PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id