PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MAKASSAR
RENI ARWANDA - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2023
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Reni Arwanda (2019), Pengaruh Brand Image Dan Sales Promotion Terhadap
Minat Beli Produk Skincare MS GLOW Di Kota Makassar (dibimbimbing oleh
Muklis Kanto dan Orfyanni S. Themba)
Dizaman yang modern ini skincare dijadikan sebagai prioritas utama
untuk menunjang penampilan. Banyaknya persaingan brand skincare dengan
berbagai macam promosi yang ditawarkan menjadikan para pengusaha
melakukan berbagai upaya agar dapat menarik dan meningakatkan minat beli
konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh
Brand Image dan Sales Promotion terhadap Minat Beli produk Skincare MS
GLOW di kota Makassar.
Penelitian ini dilakukan di kota Makassar. Jenis data yang digunakan
pada penelitian ini adalah data kuantitatif sedangkan sumbernya menggunakan
data primer dan sekunder. Jumlah populasi yaitu 214.828 orang dan jumlah
sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan Teknik
purposive sampling. Data dikumpulkan dengan cara kuesioner dan studi
kepustakaan. Data telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dan juga telah diuji
asumsi klasik berupa uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas,
dan uji autokorelasi. Metode analisis data menggunakan Teknik regresi linear
berganda dibantu dengan program SPSS statistics 21.
Hasil penelitian menunjukkan bahwah hipotesis yang diajukan diterima
karena menunjukkan hasil uji hipotesis yang positif dan signifikan, ini berarti
bahwa Brand Image dan Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat beli.
Kata kunci : Brand Image, Sales Promotion, Minat Beli, MS GLOW
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
RENI ARWANDA - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2023
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
RENI ARWANDA . (2023).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
RENI ARWANDA .
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
MLA Style
RENI ARWANDA .
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
Turabian Style
RENI ARWANDA .
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript