Pengaruh keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Shopee


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di
Shopee (studi kasus pada mahasiswa STIEM BONGAYA). Pengumpulan data
menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner di kalangan
mahasiswa STIEM BONGAYA angkatan 2021. Populasi pada penelitian ini
adalah 617 mahasiswa STIEM BONGAYA angkatan 2021, sedangkan sampel
pada penelitian ini berjumlah 86 mahasiswa. Hasil data variabel penelitian
tersebut telah diuji instrumen berupa uji validitas dan realibilitas dan uji asumsi
klasik berupa asumsi normalitas, asumsi autokorelasi, dan asumsi
heterokedastisitasnya. Metode analisis data menggunakan teknik regresi linear
berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan keragaman produk tidak berpengaruh terhadap
keputusan pembelian di Shopee, promosi dan citra merek berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee (studi kasus pada
mahasiswa STIEM BONGAYA).
Kata kunci : keragaman produk, promosi, citra merek, keputusan pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Muhammad Akbar fauzi - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik referensi
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

Muhammad Akbar fauzi. (2023).Pengaruh keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Shopee(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

Muhammad Akbar fauzi.Pengaruh keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Shopee(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Muhammad Akbar fauzi.Pengaruh keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Shopee(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Muhammad Akbar fauzi.Pengaruh keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Shopee(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id