Pengaruh keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Shopee
Muhammad Akbar fauzi - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2023
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di
Shopee (studi kasus pada mahasiswa STIEM BONGAYA). Pengumpulan data
menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner di kalangan
mahasiswa STIEM BONGAYA angkatan 2021. Populasi pada penelitian ini
adalah 617 mahasiswa STIEM BONGAYA angkatan 2021, sedangkan sampel
pada penelitian ini berjumlah 86 mahasiswa. Hasil data variabel penelitian
tersebut telah diuji instrumen berupa uji validitas dan realibilitas dan uji asumsi
klasik berupa asumsi normalitas, asumsi autokorelasi, dan asumsi
heterokedastisitasnya. Metode analisis data menggunakan teknik regresi linear
berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan keragaman produk tidak berpengaruh terhadap
keputusan pembelian di Shopee, promosi dan citra merek berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Shopee (studi kasus pada
mahasiswa STIEM BONGAYA).
Kata kunci : keragaman produk, promosi, citra merek, keputusan pembelian
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
Muhammad Akbar fauzi - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2023
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
referensi
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
Muhammad Akbar fauzi . (2023).
Pengaruh keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Shopee (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
Muhammad Akbar fauzi .
Pengaruh keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Shopee (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
MLA Style
Muhammad Akbar fauzi .
Pengaruh keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Shopee (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
Turabian Style
Muhammad Akbar fauzi .
Pengaruh keragaman produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian di Shopee (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript