Detail Cantuman

Pengaruh media sosial sebagai strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada showroom Aldeamotor Makassar

Pengaruh media sosial sebagai strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada showroom Aldeamotor Makassar


ABSTRAK

DIRMAN (2022). Pengaruh Media Sosial Sebagai Strategi Pemasaran
Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Showroom Aldea Motor Makassar
Dibiming oleh Ampauleng dan Rasyid Rahman
Pengaruh Media Sosial Sebagai Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli
Konsumen Pada Showroom Aldea Motor Makassar .Pengumpulan data
menggunakan data primer dengan teknik kuesioner. Populasi dalam penelitian
ini Konsumen Pada Showroom Aldea Motor Makassar dengan menggunakan
sampel jenuh diperoleh 50 responden. Hasil kuesioner tersebut telah diuji
validitas dan realibiltasnya, juga diuji asumsi klasik berupa asumsi Normalitas,
Asumsi Heteroskedastisitas, dan Asumsi Multikolinearitas. Metode analisis data
menggunakan teknik regresi berganda.
Berdasarkan hasil analisis, ternyata hasil penelitian membuktikan bahwa
Media Sosial Sebagai Strategi Pemasaran berpengaruh secra parsial Terhadap
Minat Beli Konsumen Pada Showroom Aldea Motor Makassar.
Kata kunci : Media Sosial dan minat beli


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dirman - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik REFERENSI
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

Dirman. (2023).Pengaruh media sosial sebagai strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada showroom Aldeamotor Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

Dirman.Pengaruh media sosial sebagai strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada showroom Aldeamotor Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Dirman.Pengaruh media sosial sebagai strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada showroom Aldeamotor Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Dirman.Pengaruh media sosial sebagai strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada showroom Aldeamotor Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id