Pengaruh media sosial sebagai strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada showroom Aldeamotor Makassar
Dirman - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2023
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
DIRMAN (2022). Pengaruh Media Sosial Sebagai Strategi Pemasaran
Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Showroom Aldea Motor Makassar
Dibiming oleh Ampauleng dan Rasyid Rahman
Pengaruh Media Sosial Sebagai Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli
Konsumen Pada Showroom Aldea Motor Makassar .Pengumpulan data
menggunakan data primer dengan teknik kuesioner. Populasi dalam penelitian
ini Konsumen Pada Showroom Aldea Motor Makassar dengan menggunakan
sampel jenuh diperoleh 50 responden. Hasil kuesioner tersebut telah diuji
validitas dan realibiltasnya, juga diuji asumsi klasik berupa asumsi Normalitas,
Asumsi Heteroskedastisitas, dan Asumsi Multikolinearitas. Metode analisis data
menggunakan teknik regresi berganda.
Berdasarkan hasil analisis, ternyata hasil penelitian membuktikan bahwa
Media Sosial Sebagai Strategi Pemasaran berpengaruh secra parsial Terhadap
Minat Beli Konsumen Pada Showroom Aldea Motor Makassar.
Kata kunci : Media Sosial dan minat beli
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
Dirman - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2023
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
REFERENSI
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
Dirman . (2023).
Pengaruh media sosial sebagai strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada showroom Aldeamotor Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
Dirman .
Pengaruh media sosial sebagai strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada showroom Aldeamotor Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
MLA Style
Dirman .
Pengaruh media sosial sebagai strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada showroom Aldeamotor Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
Turabian Style
Dirman .
Pengaruh media sosial sebagai strategi pemasaran terhadap minat beli konsumen pada showroom Aldeamotor Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript