PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB BIKE(STUDI PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA)
ABSTRAK
MARIA FRANSLIA AYUNI DYAHPITALOKA SUNYOTO , Pengaruh Persepsi
Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pengunaan Jasa Grab Bike (Studi
Pada Mahasiswa Stiem Bongaya). (Dibimbing oleh Bungatang dan Zulfikry
Sukarno)
Tujuan penelitian ini untuk menguji dan mengalisis pengaruh secara parsial
dari variabel persepsi harga promosi terhadap variabel keputusan penggunaan
yang dimana penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi
penelitian mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2019 sebanyak 507
mahasiswa dan populasinya sebanyak 84 responden dengan metode analisis
regresi linear berganda menggunakan aplikasi SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga dan
promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan penggunaan.
Kata Kunci : Persepsi Harga, Promosi, Dan Keputusan Penggunaan
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
MARIA FRANSILIA AYUNI DYAHPITALOKA SUNYOTO - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2023
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
REFERENSI
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
Chicago Style
MARIA FRANSILIA AYUNI DYAHPITALOKA SUNYOTO .
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB BIKE(STUDI PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA) (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
MLA Style
MARIA FRANSILIA AYUNI DYAHPITALOKA SUNYOTO .
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB BIKE(STUDI PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA) (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
Turabian Style
MARIA FRANSILIA AYUNI DYAHPITALOKA SUNYOTO .
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB BIKE(STUDI PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA) (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript