Detail Cantuman

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TAKSI PADA PT BLUE BIRD TBK DI MAKASSAR

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TAKSI PADA PT BLUE BIRD TBK DI MAKASSAR


ABSTRAK

Renny Wulandari (2023). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Keputusan Jasa Taksi Pada PT Blue Bird Tbk di Makassar (Dibimbing
oleh Dr. Hj. Salma Abdullah, S.E., M.Si. dan Ir. H. Ahmad Anto, S.E., M.Si.).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengidentifikasi Pengaruh
Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Taksi
pada PT Blue Bird Tbk di Makassar. Jenis penelitian ini adalah pendekatan
kuantitatif dengan sampel 100 Responden. Teknik pengumpulan data yang
digunakan ialah data primer yang diporeleh dari kuisioner.
Teknik analis menggunakan analisis uji intrumen berupa uji validitas dan uji
reliabilitas, uji asumsi klasik berupa uji normalitas, uji multikoloniaritas dan uji
heteroskedastisitas, uji koefisien determinasi (R2), uji parsial (uji t) dan uji simultan
(uji f). Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS Versi 29 menunjukkan bahwa
berdasarkan uji parsial (uji t) Promosi berpengaruh positiif dan signifikan terhadap
Keputusan Penggunaan, sedangkan untuk Kualitas Pelayanan berpengaruh
negative dan tidak signifikan terhadap Keputusan Penggunaan. Serta uji simultan
(uji f) Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Penggunaan.

Kata kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Penggunaan


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang RENNY WULANDARI - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik REFERENSI
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

RENNY WULANDARI. (2023).PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TAKSI PADA PT BLUE BIRD TBK DI MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

RENNY WULANDARI.PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TAKSI PADA PT BLUE BIRD TBK DI MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

RENNY WULANDARI.PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TAKSI PADA PT BLUE BIRD TBK DI MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

RENNY WULANDARI.PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TAKSI PADA PT BLUE BIRD TBK DI MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id