Detail Cantuman

Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Blue Bird Tbk di makassar

Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Blue Bird Tbk di makassar


ABSTRAK

Nur Afni Cahya Dwi Suci (2023). Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Blue Bird Tbk Di Makassar
(Dibimbing oleh Muh. Akob Kadir dan Dharmawaty Djaharuddin). Penelitian ini
bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Perusahaan dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Blue Bird Tbk Di
Makassar. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah
pendekatan kuantitatif dengan sampel 100 Responden. Teknik pengumpulan data
yang digunakan ialah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Teknis analisis
mengunakan analisis uji instrumen berupa uji validitas dan uji reliabilitas, uji
asumsi Klasik berupa uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji
heteroskedastisitas, uji koefisien determinasi (R 2 ), uji parsial (uji t) dan uji simultan
(uji f). Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif analisis regresi linear
berganda. Hasil Penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS Versi 29 menujukkan
bahwa berdasarkan uji parsial (Uji t) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Sedangkan untuk Kualitas Pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Serta uji
simultan (Uji f) Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Kata kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nur Afni Cahya Dwi Suci - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik REFERENSI
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

Nur Afni Cahya Dwi Suci. (2023).Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Blue Bird Tbk di makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

Nur Afni Cahya Dwi Suci.Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Blue Bird Tbk di makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Nur Afni Cahya Dwi Suci.Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Blue Bird Tbk di makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Nur Afni Cahya Dwi Suci.Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Blue Bird Tbk di makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id