Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Evelyn Sri Hosni - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2023
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
EVELYN SRI HOSNI (2023). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan
Terhadapa Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
(dibimbing oleh Herman Sjahruddin dan Ardiansyah Halim).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas
Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank
Syariah Indonesia Kc Makassar II. peneliti mengambil sampel sebanyak 71
responden dari pembagian kuesioner di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Berdasarkan hasil analisis, ternyata hasil penelitian menunjukkan bahwa
hipotesis pertama diterima karena menunjukkan hasil uji hipotesis terdapat
pengaruh yang signifikan. Berarti kualitas pelayanan memberikan kontribusi yang
nyata terhadap Loyalitas Nasabah. Hipotesis kedua diterima karena menunjukkan
hasil uji hipotesis positif signifikan. Berarti Kepuasan Nasabah memberikan
kontribusi nyata terhadap Loyalitas Nasabah.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
Evelyn Sri Hosni - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2023
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
REFERENSI
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
Evelyn Sri Hosni . (2023).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
Evelyn Sri Hosni .
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
MLA Style
Evelyn Sri Hosni .
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
Turabian Style
Evelyn Sri Hosni .
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript