Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk


ABSTRAK

EVELYN SRI HOSNI (2023). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepuasan
Terhadapa Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
(dibimbing oleh Herman Sjahruddin dan Ardiansyah Halim).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas
Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank
Syariah Indonesia Kc Makassar II. peneliti mengambil sampel sebanyak 71
responden dari pembagian kuesioner di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Berdasarkan hasil analisis, ternyata hasil penelitian menunjukkan bahwa
hipotesis pertama diterima karena menunjukkan hasil uji hipotesis terdapat
pengaruh yang signifikan. Berarti kualitas pelayanan memberikan kontribusi yang
nyata terhadap Loyalitas Nasabah. Hipotesis kedua diterima karena menunjukkan
hasil uji hipotesis positif signifikan. Berarti Kepuasan Nasabah memberikan
kontribusi nyata terhadap Loyalitas Nasabah.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Evelyn Sri Hosni - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik REFERENSI
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

Evelyn Sri Hosni. (2023).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

Evelyn Sri Hosni.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Evelyn Sri Hosni.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Evelyn Sri Hosni.Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id