Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap Minat Beli HP Iphone 11 di Gallery Phone Makassar
Arman Arsyad AR - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2023
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Arman Arsyad, Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap
Minat Beli Hp Iphone 11 Di Gallery Phone Makassar (dibimbing oleh Akob Kadir,
Dan Hasyim Mochtar).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Brand Equity dan Product
Knowledge Terhadap Minat Beli Hp Iphone 11 Di Gallery Phone Makassar.
Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari para
Konsumen yang membeli Iphone 11 Di Gallery Phone Makassar. yang kemudian
dijadikan responden menggunakan teknik Observasi dan Kuesioner. Populasinya
adalah Konsumen yang membeli Iphone 11 Di Gallery Phone Makassar yang
berjumlah 50 Orang. Sedangkan sampel yang diambil dengan jumlah Konsumen
yang membeli Iphone 11 Di Gallery Phone Makassar sebanyak 50 responden
menggunakan teknik sampel jenuh. Hasil data tersebut telah diuji dengan uji
asumsi klasik berupa asumsi normalitas, asumsi multikolonieritas dan
heteroskedastisitas Metode analisis data menggunakan analisis statistic
deskriptif dan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama Brand Equity secara parsial
berpengaruh Positif terhadap Minat Beli. Kedua Product Knowledge secara
parsial berpengaruh Positif terhadap Minat Beli. Ketiga, Brand Equity dan
Product Knowledge berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli.
Kata Kunci : Ekuitas Merek, Pengetahuan Produk, dan Minat Beli.
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
Arman Arsyad AR - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2023
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
REFERENSI
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
Arman Arsyad AR . (2023).
Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap Minat Beli HP Iphone 11 di Gallery Phone Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
Arman Arsyad AR .
Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap Minat Beli HP Iphone 11 di Gallery Phone Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
MLA Style
Arman Arsyad AR .
Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap Minat Beli HP Iphone 11 di Gallery Phone Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
Turabian Style
Arman Arsyad AR .
Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap Minat Beli HP Iphone 11 di Gallery Phone Makassar (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript