Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri ( Persero ), Tbk. Cabang Slamet Riyadi Makassar

Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri ( Persero ), Tbk. Cabang Slamet Riyadi Makassar


ABSTRAK

2
MUHAMMAD FADEL MIFTAHULHAQ B. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan dan
Citra Bank terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk.
Cabang Slamet Riyadi Makassar (dibimbing oleh Hj. Salma Abdullah dan Orfyanny
S. Themba).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas
layanan dan citra bank terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Mandiri
(Persero), Tbk. Cabang Slamet Riyadi Makassar.
Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari pengisian
kuesioner dengan menggunakan teknik sampel random. Sampel yang digunakan
dan dapat diolah berjumlah 60 atau 69% kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis
dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t dan uji koefisien
determinasi (R²) yang pengolahannya dilakukan dengan program SPSS versi 23.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas nasabah, citra bank berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas nasabah dan variabel kualitas layanan yang dominan
berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Hal ini berarti ketika kualitas layanan dan
citra bank tinggi maka loyalitas nasabah akan meningkat.

Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra Bank dan Loyalitas Nasabah


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Muhammad Fadel Miftahulhaq Bahri - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik REFERENSI
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

Muhammad Fadel Miftahulhaq Bahri. (2023).Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri ( Persero ), Tbk. Cabang Slamet Riyadi Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

Muhammad Fadel Miftahulhaq Bahri.Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri ( Persero ), Tbk. Cabang Slamet Riyadi Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Muhammad Fadel Miftahulhaq Bahri.Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri ( Persero ), Tbk. Cabang Slamet Riyadi Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Muhammad Fadel Miftahulhaq Bahri.Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri ( Persero ), Tbk. Cabang Slamet Riyadi Makassar(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id