PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MAKASSAR BAKLAVE
MUH. ADRIAN NURSALIM - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2018
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
MUH. ADRIAN NURSALIM (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand
Image Terhadap Purchase Intention Pada Makassar Baklave (dibimbing oleh Eli
Hasmin dan Hardiani).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan dan
brand image berpengaruh terhadap purchase intention pada Makassar baklave,
Pengumpulan data menggunakan data primer yang di peroleh dari kuesioner
dengan menggunakan teknik accidental sampling. Populasinya adalah calon
konsumen pada Makassar baklave adalah 148 auditor, sedangkan sampel yang
digunakan berjumlah 60 responden,Hasil kuesioner tersebut telah di uji
validitasnya dan reliabilitasnya, juga telah di uji asumsi klasik berupa asumsi
normalitas Uji asumsi Multikolinearitas dan Uji Heteroskedastisitas. Metode
analisis menggunakan teknik regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis yang di ajukan di terima
karena hasil uji hipotesis Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan
Terhadap Purchase Intention dan Brand Image Berpengaruh Positif Dan tidak
signifikan terhadap Purchase Intention
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
MUH. ADRIAN NURSALIM - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2018
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
MUH. ADRIAN NURSALIM . (2018).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MAKASSAR BAKLAVE ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
MUH. ADRIAN NURSALIM .
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MAKASSAR BAKLAVE ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
MLA Style
MUH. ADRIAN NURSALIM .
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MAKASSAR BAKLAVE ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
Turabian Style
MUH. ADRIAN NURSALIM .
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MAKASSAR BAKLAVE ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript