PENGARUH HARGA JUAL PRODUK, HARGA POKOK PENJUALAN, DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT . ASTRA INTERNASIONAL Tbk – HONDA KANTOR WILAYAH SULSELBARTRAAMBON
MUH YUSUF - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2021
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
MUH. YUSUF ( 2021 ). Pengaruh Harga Jual Produk, Harga Pokok Penjualan, dan Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Motor Honda Scoopy Pada PT. Astra Internasional Tbk – Honda Kantor Wilayah Sulselbartra Ambon ( dibimbing oleh Rahman Pura dan Anwar )
PeneIitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh harga juaI produk, harga pokok penjualan, dan biaya promosi secara simultan terhadap volume penjualan, (2) pengaruh harga jual produk terhadap volume penjualan, (3) pengaruh harga pokok penjualan terhadap volume penjualan, dan (4) pengaruh biaya promosi terhadap voIume penjuaIan pada PT. Astra Internasional Tbk – Honda Kantor Wilayah Sulselbartra Ambon. Penelitian ini mengunakan pendekatan adaIah kuantitatif.. Data yng dikumpulkan dengan dokumentasi, asumsi klhasik berupa asumsi normalitias, multikolineairitas, dan heterokedastisitas.
HasiI peneIitian menunjukkan bahwa (1) ada pengaruh secara simulthan dari harga jual produk, harga pokok penjualan, dan biaya promosi terhadap volum penjualan, (2) tidak ada pengaruh secara parisial harga jual produk terhadap volume penjualan, (3) tidak ada pengaruh secara parisial harga pokok penjualan terhadap volume penjualan, dan (4) ada pengaruh dan sgnifikan biaya promosi terhadap volume penjualan.
Kata Kunci : Harga jual produk, Harga pokok penjualan, Biaya promosi, dan VoIume penjualan.
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
MUH YUSUF - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2021
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
MUH YUSUF . (2021).
PENGARUH HARGA JUAL PRODUK, HARGA POKOK PENJUALAN, DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT . ASTRA INTERNASIONAL Tbk – HONDA KANTOR WILAYAH SULSELBARTRAAMBON ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
MUH YUSUF .
PENGARUH HARGA JUAL PRODUK, HARGA POKOK PENJUALAN, DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT . ASTRA INTERNASIONAL Tbk – HONDA KANTOR WILAYAH SULSELBARTRAAMBON ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript
MLA Style
MUH YUSUF .
PENGARUH HARGA JUAL PRODUK, HARGA POKOK PENJUALAN, DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT . ASTRA INTERNASIONAL Tbk – HONDA KANTOR WILAYAH SULSELBARTRAAMBON ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript
Turabian Style
MUH YUSUF .
PENGARUH HARGA JUAL PRODUK, HARGA POKOK PENJUALAN, DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOTOR HONDA SCOOPY PADA PT . ASTRA INTERNASIONAL Tbk – HONDA KANTOR WILAYAH SULSELBARTRAAMBON ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2021.Manuscript