Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Bank di PT BPR Sulawesi Danajaya


ABSTRAK

MUH. FARIZIN FATIHA YUSRAN (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan
Terhadap Loyalitas Nasabah Bank di BPR Sulawesi Danajaya (dibimbing oleh
Dr. Hj. Bungatang Tahir, M.Si. dan Muhammad Irwan Nur Hamiddin, S.E., M.M).
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui seberapa jauhnya
pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada lokasi penelitian
PT BPR Sulawesi Danajaya. Penelitian ini dilakukan dengan metode skala likert.
Skala likert dilakukan dengan cara melakukan mendistribusikan kuesioner
kepada para responden di tempat lokasi peneletian dengan bertujuan untuk
mengetahui seberapa jauh mengenai pengukuran mengenai hubungan antara
dua variabel tersebut. Populasi pada eksperimen ini ialah para karyawan PT BPR
Sulawesi Danajaya dengan sampel sebanyak 30 sampel pada populasi dengan
sebanyak 15 butir kuisioner.
Hasil eksperimen pada penelitian yang telah dilaksanakan berupa
bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif serta berdampak
signifikan terhadap loyalitas nasabah secara parsial.
Kata Kunci: BPR, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Muh. Farizin Fatiha Yusran - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik REFERENSI
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

Muh. Farizin Fatiha Yusran. (2023).Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Bank di PT BPR Sulawesi Danajaya(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

Muh. Farizin Fatiha Yusran.Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Bank di PT BPR Sulawesi Danajaya(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Muh. Farizin Fatiha Yusran.Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Bank di PT BPR Sulawesi Danajaya(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Muh. Farizin Fatiha Yusran.Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Bank di PT BPR Sulawesi Danajaya(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id