Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Bank di PT BPR Sulawesi Danajaya
ABSTRAK
MUH. FARIZIN FATIHA YUSRAN (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan
Terhadap Loyalitas Nasabah Bank di BPR Sulawesi Danajaya (dibimbing oleh
Dr. Hj. Bungatang Tahir, M.Si. dan Muhammad Irwan Nur Hamiddin, S.E., M.M).
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui seberapa jauhnya
pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada lokasi penelitian
PT BPR Sulawesi Danajaya. Penelitian ini dilakukan dengan metode skala likert.
Skala likert dilakukan dengan cara melakukan mendistribusikan kuesioner
kepada para responden di tempat lokasi peneletian dengan bertujuan untuk
mengetahui seberapa jauh mengenai pengukuran mengenai hubungan antara
dua variabel tersebut. Populasi pada eksperimen ini ialah para karyawan PT BPR
Sulawesi Danajaya dengan sampel sebanyak 30 sampel pada populasi dengan
sebanyak 15 butir kuisioner.
Hasil eksperimen pada penelitian yang telah dilaksanakan berupa
bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif serta berdampak
signifikan terhadap loyalitas nasabah secara parsial.
Kata Kunci: BPR, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
Muh. Farizin Fatiha Yusran - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2023
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
REFERENSI
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
Muh. Farizin Fatiha Yusran . (2023).
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Bank di PT BPR Sulawesi Danajaya (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
Muh. Farizin Fatiha Yusran .
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Bank di PT BPR Sulawesi Danajaya (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
MLA Style
Muh. Farizin Fatiha Yusran .
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Bank di PT BPR Sulawesi Danajaya (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
Turabian Style
Muh. Farizin Fatiha Yusran .
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Bank di PT BPR Sulawesi Danajaya (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript