Detail Cantuman

Pengaruh E-service Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking di Bank BRI Cabang Somba Opu

Pengaruh E-service Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking di Bank BRI Cabang Somba Opu



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Zulkifli Ramadhan - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik REFERENSI
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

Zulkifli Ramadhan. (2023).Pengaruh E-service Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking di Bank BRI Cabang Somba Opu(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

Zulkifli Ramadhan.Pengaruh E-service Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking di Bank BRI Cabang Somba Opu(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Zulkifli Ramadhan.Pengaruh E-service Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking di Bank BRI Cabang Somba Opu(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

Zulkifli Ramadhan.Pengaruh E-service Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking di Bank BRI Cabang Somba Opu(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id