Detail Cantuman

PENGARUH PERSEPSI PRODUKSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEDAP GORENG PADA MASYARAKAT STIEM BONGAYA MAKASSAR

PENGARUH PERSEPSI PRODUKSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEDAP GORENG PADA MASYARAKAT STIEM BONGAYA MAKASSAR


ABSTRAK

Gufran Aji Darmawan 2018, Pengaruh Persepsi Produk Dan Sikap Konsumen
Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Sedap Goreng Pada
Mahasiswa Stiem Bongaya Makassar .
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Persepsi
Produk Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie
Instan Sedap Goreng Pada Mahasiswa Stiem Bongaya Makassar.
Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari para
mahasiswa yang menggunakan produk indomie goreg dan penentuan sampel
menggunakan rumus slovin sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98
responden. Hasil data primer yang dikumpulkan melalui pembagian kuesioner
tersebut telah diuji dengan uji asumsi klasik berupa asumsi normalitas, asumsi
multikolonieritas dan asumsi Heteroskedastisitas. Metode analisis data
menggunakan teknik analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pengaruh Persepsi Produk Dan
Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Indomie
Sedap Goreng Pada Mahasiswa Stiem Bongaya Makassar sehingga hipotesis
yang diajukan diterima. Adapun besarnya pengaruh dapat dilihat dari perolehan
nilai adjusted square dimana nilai Adjusted R Square sebesar 0,407 atau 40,7%.
Jadi dapat dikatakan bahwa 40,7% Pengaruh Persepsi Produk Dan Sikap
Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Sedap Goreng
Pada Mahasiswa Stiem Bongaya Makassar, sedangkan 59,3% sisanya
disebabkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata kunci : Persepsi Produk, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang GUFRAN AJI DARMAWAN - Personal Name (Pengarang)
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik REFERENSI
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

GUFRAN AJI DARMAWAN. (2023).PENGARUH PERSEPSI PRODUKSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEDAP GORENG PADA MASYARAKAT STIEM BONGAYA MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar

GUFRAN AJI DARMAWAN.PENGARUH PERSEPSI PRODUKSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEDAP GORENG PADA MASYARAKAT STIEM BONGAYA MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

GUFRAN AJI DARMAWAN.PENGARUH PERSEPSI PRODUKSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEDAP GORENG PADA MASYARAKAT STIEM BONGAYA MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

GUFRAN AJI DARMAWAN.PENGARUH PERSEPSI PRODUKSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEDAP GORENG PADA MASYARAKAT STIEM BONGAYA MAKASSAR(Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id