PENGARUH PERSEPSI PRODUKSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEDAP GORENG PADA MASYARAKAT STIEM BONGAYA MAKASSAR
GUFRAN AJI DARMAWAN - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2023
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Gufran Aji Darmawan 2018, Pengaruh Persepsi Produk Dan Sikap Konsumen
Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Sedap Goreng Pada
Mahasiswa Stiem Bongaya Makassar .
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Persepsi
Produk Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie
Instan Sedap Goreng Pada Mahasiswa Stiem Bongaya Makassar.
Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari para
mahasiswa yang menggunakan produk indomie goreg dan penentuan sampel
menggunakan rumus slovin sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98
responden. Hasil data primer yang dikumpulkan melalui pembagian kuesioner
tersebut telah diuji dengan uji asumsi klasik berupa asumsi normalitas, asumsi
multikolonieritas dan asumsi Heteroskedastisitas. Metode analisis data
menggunakan teknik analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pengaruh Persepsi Produk Dan
Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Indomie
Sedap Goreng Pada Mahasiswa Stiem Bongaya Makassar sehingga hipotesis
yang diajukan diterima. Adapun besarnya pengaruh dapat dilihat dari perolehan
nilai adjusted square dimana nilai Adjusted R Square sebesar 0,407 atau 40,7%.
Jadi dapat dikatakan bahwa 40,7% Pengaruh Persepsi Produk Dan Sikap
Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Sedap Goreng
Pada Mahasiswa Stiem Bongaya Makassar, sedangkan 59,3% sisanya
disebabkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata kunci : Persepsi Produk, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian.
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
GUFRAN AJI DARMAWAN - Personal Name (Pengarang)
Edisi
Publish
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2023
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
REFERENSI
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
GUFRAN AJI DARMAWAN . (2023).
PENGARUH PERSEPSI PRODUKSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEDAP GORENG PADA MASYARAKAT STIEM BONGAYA MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
GUFRAN AJI DARMAWAN .
PENGARUH PERSEPSI PRODUKSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEDAP GORENG PADA MASYARAKAT STIEM BONGAYA MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
MLA Style
GUFRAN AJI DARMAWAN .
PENGARUH PERSEPSI PRODUKSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEDAP GORENG PADA MASYARAKAT STIEM BONGAYA MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript
Turabian Style
GUFRAN AJI DARMAWAN .
PENGARUH PERSEPSI PRODUKSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN SEDAP GORENG PADA MASYARAKAT STIEM BONGAYA MAKASSAR (Publish).Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2023.Manuscript