PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUZUKI ERTIGA PADA PT. MEGAH PUTRA SEJAHTERA MAKASSAR
HASMAWATI - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2018
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Hasmawati (2018), “Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Suzuki Ertiga pada PT Megah Putra Sejahtera Makassar “ (dibimbing oleh Prof. Dr .H. Syamsul Ridjal,M. Si. dan Dr. Bungatang,. SE,. M.Si). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan kepercayan merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan mobil Suzuki Ertiga pada PT. Megah Putra Sejahtera Makassar. Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan teknik non-probability samplingyaitu pengambilan sampel penelitian secara nonandom (tidak acak) dengan metode purposive sampling yaitu teknik sampling dengan mendasarkan pada pertimbangan tertentu. Populasinyaadalah pelanggan yang menggunakan khusus mobil Suzuki Ertiga pada bulan Maret- Mei 2018 di PT. Megah Putra Sejahtera Makassar, sebanyak 182 unit kendaraan, sedangkan sampel yang diambil berjumlah 65 responden. Hasil kuesioner tersebut telah diuji validitas dan reliabilitasnya, juga telah diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas, asumsi multikolinearitas dan asumsi heterokedastisitasnya. Metode analisis data menggunakan teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis yang diajukan diterima karena menunjukkan hasil uji hipotesis yang positif namun tidak signifikan. Ini berarti bahwa citra merek dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan mobil Suzuki Ertiga padaPT. Megah Putra Sejahtera Makassar. Kata Kunci : Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Pelanggan
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
HASMAWATI - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2018
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
HASMAWATI . (2018).
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUZUKI ERTIGA PADA PT. MEGAH PUTRA SEJAHTERA MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
HASMAWATI .
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUZUKI ERTIGA PADA PT. MEGAH PUTRA SEJAHTERA MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
MLA Style
HASMAWATI .
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUZUKI ERTIGA PADA PT. MEGAH PUTRA SEJAHTERA MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
Turabian Style
HASMAWATI .
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUZUKI ERTIGA PADA PT. MEGAH PUTRA SEJAHTERA MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript