Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO MAKASSAR

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO MAKASSAR


ABSTRAK
MUHAMMAD ALIF MUSYANNIF (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip
Sumoharjo Makassar (dibimbing oleh Alimuddin Hadji dan Dharmawati
Djaharuddin).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan
kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Hadji Kalla
cabang Urip Sumoharjo Makassar.Pengumpulan data menggunakan data primer
yang diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan teknik accidental
sampling.Populasinya adalah seluruh pelanggan PT. Hadji Kalla Cabang Urip
Sumoharjo Makassar yang datang pada tahun 2017 sebanyak 31.971 pelanggan,
sedangkan sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Hasil kuesioner tersebut
telah diuji validitas dan reliabilitasnya, juga telah diuji asumsiklasik berupa asumsi
normalitas, asumsi multikoleniaritas dan asumsi heterokedastisitasnya.Metode
analisis data menggunakan teknik analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwahi potesis yang diajukan diterima karena
menunjukkan hasil uji hipotesis yang positif dan signifikan.Ini berarti bahwa kualitas
produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.

Kata kunci :Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang MUH. ALIF MUSYANNIF - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

MUH. ALIF MUSYANNIF. (2018).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

MUH. ALIF MUSYANNIF.PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

MUH. ALIF MUSYANNIF.PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

MUH. ALIF MUSYANNIF.PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO MAKASSAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id