Detail Cantuman

PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET GALESONG UTARA TAKALAR

PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET GALESONG UTARA TAKALAR


ABSTRACT

MUHAMMAD NURSADAH (2018). Pengaruh Program Customer Relationship Manajemen Terhadap Layalitas Pelanggan Pada Indomaret Galesong Utara, Takalar (dibimbing oleh Ali Baba dan Muhammad Tafsir). Penelitiann ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh continuity marketing, one to one marketing dan partnering program terhadap loyalitas pelanggan Indomaret. Penelitian ini dilakukan pada Indomaret yang berlokasi di Jl. Poros Galesong, Bontolebang, Galesong Utara, Kabupaten Takalar,Sulawesi Selatan 92255.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Indomaret. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 65 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pertanyaan kepada responden yaitu pelanggan Indomaret tentang continuity marketing, one to one marketing dan partnering program terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hipotesis diuji dengan t test dan F test. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) Continuity marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai regresi 0,370 dan tingkat signifikansinya 0, 0,009. (2) One to one marketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai regresi 0,31 dan tingkat Signifikansinya 0,820. (3) Partnering program tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai regresi 0,76 dan tingkat signifikansinya 0,450. (4) Variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan adalah variable Continuity marketing.

Kata Kunci: Customer Relationship Management, Continuity Marketing, One To One Marketing, Partnering Program, Loyalitas Pelanggan.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang MUHAMMAD NURSADA - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

MUHAMMAD NURSADA. (2018).PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET GALESONG UTARA TAKALAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

MUHAMMAD NURSADA.PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET GALESONG UTARA TAKALAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

MUHAMMAD NURSADA.PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET GALESONG UTARA TAKALAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

MUHAMMAD NURSADA.PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA INDOMARET GALESONG UTARA TAKALAR().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id