Detail Cantuman

PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR)

PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR)


ABSTRAK
Muhammad Ridzky. Pengaruh Penggunaan Selebriti dalam Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus pada Mahasiswa Stiem Bongaya Makassar. (dibimbing oleh Ansir Launtu dan Hj. Susianah Mokhtar).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh penggunaan selebriti dalam iklan terhadap minat beli konsumen kartu telkomsel studi pada Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar.
Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa yang menggunakan kartu Telkomsel di STIEM Bongaya Makassar. Sedangkan sampel berjumlah 60 responden. Analisis penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan program aplikasi statistic SPSS versi 23.0 untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan selebriti dalam iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen kartu telkomsel
Kata kunci : penggunaan selebriti,minat eksploratif,minat beli


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang MUHAMMAD RIDZY - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

MUHAMMAD RIDZY. (2018).PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR)().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

MUHAMMAD RIDZY.PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR)().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

MUHAMMAD RIDZY.PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR)().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

MUHAMMAD RIDZY.PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR)().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id