PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR)
MUHAMMAD RIDZY - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2018
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Muhammad Ridzky. Pengaruh Penggunaan Selebriti dalam Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus pada Mahasiswa Stiem Bongaya Makassar. (dibimbing oleh Ansir Launtu dan Hj. Susianah Mokhtar).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh penggunaan selebriti dalam iklan terhadap minat beli konsumen kartu telkomsel studi pada Mahasiswa STIEM Bongaya Makassar.
Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa yang menggunakan kartu Telkomsel di STIEM Bongaya Makassar. Sedangkan sampel berjumlah 60 responden. Analisis penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana dengan program aplikasi statistic SPSS versi 23.0 untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan selebriti dalam iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen kartu telkomsel
Kata kunci : penggunaan selebriti,minat eksploratif,minat beli
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
MUHAMMAD RIDZY - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2018
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
MUHAMMAD RIDZY . (2018).
PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR) ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
MUHAMMAD RIDZY .
PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR) ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
MLA Style
MUHAMMAD RIDZY .
PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR) ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
Turabian Style
MUHAMMAD RIDZY .
PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIEM BONGAYA MAKASSAR) ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript