Detail Cantuman

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG MATTOANGIN

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG MATTOANGIN


ABSTRAK
LISDAYANI (2018). Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Layanan terhadap
Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk. Kantor Cabang
Mattoangin (dibimbing oleh Dra. Sitti Masyita, M.si dan Drs. Arifin Idrus, B.Ac,
M.M).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepercayaan dan kualitas
layanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Negara
Indonesia Tbk. Kantor Cabang Mattoangin. Pengumpulan data menggunakan data
primer yang diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan teknik Purposive
Sampling. Populasinya adalah Nasabah yang menabung di PT. Bank Negara
Indonesia Tbk. Kantor Cabang Mattoangin, sedangkan sampel yang diambil
berjumlah 60 responden. Hasil tersebut telah diuji validitas dan reliabilitasnya, juga
telah diuji asumsi klasik berupa asumsi multikolonearitas, asumsi normalitas, dan
asumsi heterokedastisitasnya, dan juga diuji hipotesis berupa uji F, uji t dan uji
koefisien determinasi (R2). Metode analisis data menggunakan teknik regresi
berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis variabel kepercayaan yang
diajukan diterima karena menunjukkan hasil uji hipotesis yang positif dan
signifikan, sedangkan hipotesis variabel kualitas layanan di tolak karena
menunjukkan hasil uji hipotesis yang tidak signifikan. Ini berarti bahwa
Kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah sedangkan kualitas
layanan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah.
Kata kunci : Kepercayaan, Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang LISDAYANI - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

LISDAYANI. (2018).PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG MATTOANGIN().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

LISDAYANI.PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG MATTOANGIN().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

LISDAYANI.PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG MATTOANGIN().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

LISDAYANI.PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG MATTOANGIN().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id