PENGARUH DAYA TARIK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOBIL MAKASSAR
MUHAMMAD FAUZI - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2018
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Muhammad Fauzi (201410124) (2018), Pengaruh Daya Tarik Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi Pada PT. Bosowa Berlian Motor Makassar (dibimbing oleh Dr. Abdi Akbar Idris, ST., MM. dan Dr. St Aisyah, S.E., M.M.).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah daya tarik berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi pada PT. Bosowa Berlian Motor Makassar, apakah desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi pada PT. Bosowa Berlian Motor Makassar dan apakah daya tarik dan desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi pada PT. Bosowa Berlian Motor Makassar. Pengumpulan data menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan teknik rumus Slovin dan data sekunder yang diperoleh dari sumber yang sudah ada yaitu data pembelian mobil Mitsubishi melalui PT. Bosowa Berlian Motor Makassar serbagai distributor utama mobil Mitsubishi di Makassar. Populasinya adalah seluruh konsumen PT. Bosowa Berlian Motor Makassar sebesar ±100 orang (konsumen), sedangkan sampel yang diambil sebesar 50 responden. Hasil kuesioner tersebut telah diuji validitas dan realibilitasnya, juga telah diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas, asumsi heteroskedisitas, dan asumsi multikonearitas. Metode analisis data menggunakan teknik regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis yang diajukan diterima karena menunjukkan hasil uji hipotesis yang negatif dan tidak signifikan. Ini berarti bahwa daya tarik kurang berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan desain produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Mitsubishi pada PT.Bosowa Berlian Motor Makassar.
Kata Kunci : Daya Tarik, Desain Produk, Keputusan Pembelian.
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
MUHAMMAD FAUZI - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2018
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
MUHAMMAD FAUZI . (2018).
PENGARUH DAYA TARIK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOBIL MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
MUHAMMAD FAUZI .
PENGARUH DAYA TARIK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOBIL MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
MLA Style
MUHAMMAD FAUZI .
PENGARUH DAYA TARIK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOBIL MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript
Turabian Style
MUHAMMAD FAUZI .
PENGARUH DAYA TARIK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOBIL MAKASSAR ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2018.Manuscript