PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE DARI SAMSUNG KE IPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2014
HUSNUL HATIMA NURDIN - Personal Name (Pengarang)
Manuscript
English
2019
Makassar : STIEM Bongaya Makassar
ABSTRAK
Husnul Hatimah Nurdin (2018). Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Perpindahan Merek Smartphone Dari Samsung Ke Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014 Stiem Bongaya Makassar) (dibimbing oleh Abdi Akbar Idris dan Ansir Launtu).
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Perpindahan Merek Smartphone Dari Samsung Ke Iphone. Pengumpulan data menggunakan data Primer yang diperoleh dari Responden Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014 Stiem Bongaya Makassar yang berpindah merek Smartphone dari Samsung ke Iphone. Sample penelitian ini diambil dari Sample jenuh yaitu sebanyak 108 responden. Hasil data kuesioner tersebut telah diuji asumsi klasik berupa asumsi normalitas, dan asumsi Heteroskedastisitas. Metode analisis data menggunakan teknik regresi sederhana.
Hasil penelitian menunjukan bahwa hipotesis diterima dikarenakan Iklan Televisi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perpindahan Merek Smartphone Dari Samsung Ke Iphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2014 Stiem Bongaya Makassar)
Kata kunci : Iklan Televisi, Perpindahan Merek
Detail Information
Bagian
Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang
HUSNUL HATIMA NURDIN - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Manuscript
Bahasa
English
Penerbit
STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit
2019
Tempat Terbit
Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik
Citation
APA Style
HUSNUL HATIMA NURDIN . (2019).
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE DARI SAMSUNG KE IPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2014 ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar
Chicago Style
HUSNUL HATIMA NURDIN .
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE DARI SAMSUNG KE IPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2014 ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
MLA Style
HUSNUL HATIMA NURDIN .
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE DARI SAMSUNG KE IPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2014 ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript
Turabian Style
HUSNUL HATIMA NURDIN .
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SMARTPHONE DARI SAMSUNG KE IPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN ANGKATAN 2014 ().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript