Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK DAN NON AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MANASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIEM BONGAYA

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK DAN NON AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MANASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIEM BONGAYA


ABSTRAK
Sriwahyuni (2018), “Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik dan Non Akademik
Terhadap Kepuasan Mahasiswa Program Studi Manajemen STIEM Bongaya”
(dibimbing oleh Dra. Sitti Masyita, M.Si dan Hj. Susianah Mokhtar, SE. MM.)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan
akademk dan non akademik berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa program
studi manajemen STIEM Bongaya. Pengumpulan data menggunakan data primer
yang diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan teknik Random Sampling.
Populasinya adalah mahasiswa STIEM Bongaya. Sampel berjumlah 97
responden. Hasil pengujian hipotesis juga menggunakan analisis regresi linear
berganda yaitu, uji t, uji F dan Analisis determinasi R2 melalui program SPSS Versi
21.0 membuktikan bahwa 1) kualitas pelayanan akademik berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, 2) kualitas pelayanan non akademik
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, 3) kualitas
pelayanan akademik dan non akademik secara simultan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, 4) perubahan dari kepuasan mahasiswa
yang dapat dijelaskan dari variasi partisispasi kualitas pelayanan akademik dan
non akademik secara bersama-sama (simultan) sebesar 67,4% dan tidak diamati
oleh peneliti sebesar 32,6% yang tidak dapat dijelaskan tetapi bisa dijelaskan oleh
fakta-fakta lain.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan Akademik, Kualitas Pelayanan Non Akademik,
Kepuasan Mahasiswa.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang SRI WAHYUNI - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Manuscript
Bahasa English
Penerbit STIEM Bongaya Makassar
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Makassar
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

SRI WAHYUNI. (2019).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK DAN NON AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MANASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIEM BONGAYA().Makassar:STIEM Bongaya Makassar

SRI WAHYUNI.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK DAN NON AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MANASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIEM BONGAYA().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

SRI WAHYUNI.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK DAN NON AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MANASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIEM BONGAYA().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

SRI WAHYUNI.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN AKADEMIK DAN NON AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MANASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STIEM BONGAYA().Makassar:STIEM Bongaya Makassar,2019.Manuscript

 



Repository STIEM Bongaya

Repository STIEM Bongaya merupakan media penyimpanan dokumen karya ilmiah berupa skripsi, tesis, dan laporan penelitian civitas akademika  STIEM Bongaya Makassar

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIEM Bongaya Makassar
Youtube Repository STIEM Bongaya Makassar
Instagram Repository STIEM Bongaya Makassar

Alamat

PERPUSTAKAAN STIEM BONGAYA
Jl. Letjen. Pol. Mappaoddang No.28
Kota Makassar, Sulawesi Selatan
Tlp: (0411) 873797 / +628124224687
Email: perpustakaan@stiem-bongaya.ac.id